KOMPETENSI
KEGIATAN
DI
PUSKESMAS DAN PANTI TUNA GRAHITA
No
|
Hari/Tgl
|
Kegiatan
|
Paraf
|
1
|
|
Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Posyandu
|
|
2
|
|
Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll
|
|
3
|
|
Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll
|
|
4
|
|
Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll
|
|
5
|
|
Pemeriksaan
fisik dan pengkajian pada anak dengan kebutuhan khusus.
|
|
6
|
|
Observasi
kegiatan sehari-hari anak dengan kebutuhan khusus.
|
|
Lampiran 7
Format Penilaian
Performance Praktek
Nama :
No BP :
Tempat Praktek :
NO
|
Kriteria
|
Nilai
|
1
|
Datang
dan pulang tepat waktu
|
|
2
|
Kesiapan
dalam melakukan praktek
|
|
3
|
Kepedulian
terhadap lingkungan (dalam hal keadaan ruangan dan klien)
|
|
4
|
Kesiapan
dalam memberikan bantuan kepada klien (tindakan keperawatan mandiri maupun
kolaboratif)
|
|
5 |
Pengetahuan
tentang rasional tindakan yang dilakukan
|
|
6
|
Keterampilan
dalam melakukan tindakan keperawatan
|
|
7
|
Ketepatan
dalam melakukan tindakan keperawatan
|
|
8
|
Kecapakan
melakukan tindakan keperawatan
|
|
9
|
Inisiatif
|
|
10
|
Kemampuan
memutuskan masalah yang dihadapi di klinik
|
|
11
|
Penampilan
umum (kerapian diri)
|
|
TOTAL
|
||
RATA-RATA
|
Padang,…………
Pembimbing
…………….…….
Lampiran
12
Format Evaluasi
Pre/Post Conference
Nama Mahasiswa :
NBP :
No.
|
Aspek
|
Nilai
|
Ket
|
1.
|
Membuat
laporan pendahuluan (20%)
|
|
|
2.
|
Menjelaskan
laporan pendahuluan (15%)
|
|
|
3.
|
Menjelaskan
rencana intervensi dan implementasi sesuai kasus kelolaan (20%)
|
|
|
4.
|
Aktif
memberikan argumen dalam diskusi (15%)
|
|
|
5.
|
Menunjukkan
afektif yang positif (30)
|
|
|
Padang,…………
Pembimbing
…………….…….
Lampiran 10
Format Penilaian
Dokumentasi Askep di Status
Nama :
No BP :
Tempat Praktek :
No
|
Aspek yang
dinilai
|
Nilai
|
I
|
PENGKAJIAN
·
Data focus jelas singkat
·
Tulisan jelas singkat
·
Pengumpulan data sistematis
·
Data dikumpulkan dengan berbagai cara
|
|
II
|
ANALISA
DATA
·
Berfokus pada penyimpangan KDM
·
Diagnosa keperawatan sesuai dengan
kondisi klien
|
|
III
|
PERENCANAAN
·
Kejelasan tujuan
·
Criteria evaluasi dapat diukur
·
Criteria mengandung perilaku yang
dapat diukur
·
Intervensi berfokus pada peningkatan
kemampuan klien
·
Intervensi jelas singkat
|
|
IV
|
IMPLEMENTASI
·
Merencakan waktu dan nama pelaksana
·
Operasional dan komunikatif
·
Mencantumkan respon klien
·
Berkelanjutan
|
|
V
|
EVALUASI
·
Berfokus pada criteria
·
Berkesinambungan
|
Padang,…………
Pembimbing
…………….…….
Tidak ada komentar:
Posting Komentar